6 Rekomendasi Tas Ransel Sekolah Terbaik 2020

Meski saat ini sudah memasuki era digital, siswa-siswi masih tetap membawa banyak buku-buku pelajaran disamping membawa tablet ataupun laptop untuk menunjang proses belajar di sekolah. Oleh karena itu, menggunakan tas sekolah yang bahannya kuat serta berkualitas menjadi pilihan jika tidak ingin tas sekolahnya cepat rusak. Di pasaran ada banyak yang jual tas sekolah anak murah hingga mahal, dengan berbagai merk, model, dan kualitas. Bisa disesuaikan dengan kemampuan kantong masing-masing.

6 Rekomendasi Tas Ransel Sekolah Terbaik 2020

Hanya saja, untuk mendapatkan tas yang bagus, berkualitas, dan tidak mudah rusak kamu harus mengeluarkan lebih banyak uang dibandingkan dengan tas-tas yang harganya murah. Berikut ini 5 rekomendasi tas ransel sekolah terbaik 2020.

Jansport Superbreak Ocean Ombre
Buat kamu yang suka tas ransel dengan model yang simple, tidak terlalu banyak kantong, kamu bisa memilih tas ransel Jansport Superbreak Ocean Ombre. Meski modelnya simple, motif tas yang merupakan gradasi warna biru sangat keren dan menjadikan tas ransel ini terlihat modis. Disamping itu, tas ransel ini terbuat dari bahan anti air dan ringan, dan pada bagian tali bahu terdapat bantalan busa sehingga cukup nyaman saat digunakan.

Consina Nauru
Jika kamu membutuhkan tas ransel dengan fitur tempat penyimpanan laptop, maka tas ransel Consina Nauru cocok untuk kamu. Tas ransel ini memiliki slot penyimpanan laptop 13 inci, bahan anti air, serta rain cover yang dapat melindungi buku-buku serta perlengkapan sekolah lainnya yang kamu bawa.

Adidas 3-Stripes Power Backpack Medium
Buat penggemar tas merk Adidas, Adidas 3-Stripes Power Backpack Medium bisa menjadi pilihan. Selain untuk kegiatan sekolah, tas ransel ini juga bisa kamu gunakan untuk hiking atapun traveling. Terbuat dari bahan anti air, ada slot penyimpanan laptop, serta bantalan busa pada tali bahu, tas ini cukup nyaman saat digunakan.

Exsport Sienna Backpack
Tampil feminim dengan menggunakan tas ransel juga bisa kalau kamu memakai tas ransel Exsport Sienna Backpack. Model tas ransel Exsport Sienna Backpack cukup sederhana namun feminim, dengan kantong pada bagian kanan dan kiri, serta bagian depan yang dilengkapi dengan kancing untuk buka tutupnya. Dari segi fitur, tas ransel perempuan ini juga memiliki tempat penyimpanan laptop dan tablet 7 inci, dan bahan anti air. Buat kamu yang suka tampil feminim, tas ini bisa banget untuk sekolah, kuliah, ataupun bekerja.

Urban Factor I Dont Like Monday Brown
Kamu yang aktif di sekolah dan kegiatan-kegiatan outdoor tas ransel Urban Factor I Dont Like Monday Brown cocok untuk kamu. Selain berbahan anti air dan memiliki slot penyimpanan laptop, tas ransel ini juga memiliki space tambahan pada bagian bawah.

Eiger 1989 Coaster Tote Bag – Black
Tas ransel Eiger 1989 Coaster Tote Bag – Black merupakan tas yang multifungsi karena selain dapat digunakan sebagai tas ransel, tas ini bisa juga digunakan sebagai tas jinjing. Dengan memiliki tas Eiger 1989 Coaster Tote Bag – Black ini, kamu serasa memiliki 2 model tas yang berbeda.

Leave a comment